Selamat Datang di Website MGMP IPA SMP Kabupaten Blitar. Bapak/Ibu yang berminat artikelnya dimuat di website ini silakan kirim ke email kami: slametriyadi19660712@yahoo.co.id

Sabtu, 16 Mei 2009

100 Orang Berpengaruh di Dunia

Pimpinan Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME (TIME's 100 The Most Influential People) baris 2 dari bawah nomor 6 dari kiri pada tahun 2009 ini. Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dinilai berhasil di bidangnya masing-masing.

SBY masuk dalam jajaran "TIME 100" bersama mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS Madeline Albraight, mantan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan mantan Presiden AS George Bush. Daftar lengkap tokoh-tokoh yang masuk dalam penghargaan TIME tersebut dimuat pada 1 Mei 2009.

Dalam situs jajak pendapat TIME, kandidat utama finalis 100 orang yang berpengaruh antara lain Presiden AS Barack Obama. TIME mencatat Obama telah mampu mengalahkan Hillary Clinton, John McCain, dan sejarah rasis AS dengan memenangkan 53 persen suara dalam pemilu presiden.

Kandidat lainnya adalah Jack Dorsey dan Biz Stone. Keduanya merupakan pendiri jejaring sosial Twitter. Dengan jumlah pengguna Twitter mencapai 6 juta dan terus berkembang, kedua tokoh itu mampu mengembangkan perusahaan itu semakin besar ke depannya. Pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, juga masuk sebagai kandidat.

"Times 100" menampilkan orang-orang dari seluruh dunia yang paling berpengaruh di bidangnya masing-masing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar