Selamat Datang di Website MGMP IPA SMP Kabupaten Blitar. Bapak/Ibu yang berminat artikelnya dimuat di website ini silakan kirim ke email kami: slametriyadi19660712@yahoo.co.id

Minggu, 16 Januari 2011

Penelitian Tindakan Kelas

DI BAWAH INI HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS GURU-GURU DI KAB. BLITAR, DAPAT DI DOWN LOAD DAN TINGGALKAN PESAN
  1. IMPLEMENTASI TUTOR SEBAYA DALAM PENGAJARAN REMEDIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI GETARAN DAN GELOMBANG PADA SISWA KELAS VIII C SEMESTER II SMP NEGERI 1 WONODADI TAHUN AJARAN 2009/2010 Oleh: IFA MIFTAHURROHMAH, S.Pd (NIP. 19770428 200604 2 019)

5 komentar:

  1. terima kasih telah diperbolehkan download ptk, nantinya akan kami jadikan contoh bagi teman2 smp muhammadiyah di surabaya

    BalasHapus
  2. andai ada kata-kata lain yang dapat saya persembahkan buat anda selain Terima kasih, tentu kata itu yang akan saya berikan, atas syukur saya bahwa masih ada orang yang peduli pada dunia pendidikan dan orang-orang yang haus ilmu. Alhamdulillah semoga ilmu yang diberikan mendapat imbalan dari Allah, semoga rahmat dan karuniaNya untuk sang penulis, selalu
    Wassalam

    BalasHapus
  3. @SMP Muhammadiyah 17 Plus Sby,monggo silahkan...berbagi ilmu amat menyenangkan bagi saya, moga bermanfaat
    @Annim: terimaksih, coment anda motivasi saya untuk terus berkarya

    ^^ifa^^

    BalasHapus
  4. ptk nya kok gak bs di download ya...mohn dishare kembali..maksh

    BalasHapus