Selamat Datang di Website MGMP IPA SMP Kabupaten Blitar. Bapak/Ibu yang berminat artikelnya dimuat di website ini silakan kirim ke email kami: slametriyadi19660712@yahoo.co.id

Sabtu, 28 Agustus 2010

Selamat datang kepada pengunjung website MGMP IPA SMP Kabupaten Blitar.

Guru menjadi ujung tombak dalam pembangunan pendidikan nasional. Utamanya dalam membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan formal.

Guru profesional dan bermartabat menjadi impian kita semua karena akan melahirkan anak bangsa yang cerdas, kritis, inovatif, demokratis, dan berakhlak. Guru profesional dan bermartabat memberikan teladan bagi terbentuknya kualitas sumber daya manusia yang kuat. Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA SMP Kabupaten Blitar mendulang harapan agar terwujudnya impian tersebut. Perwujudan impian ini tidak seperti membalik talapak tangan. Karena itu, perlu kerja keras dan sinergi dari semua pihak yakni, pemerintah pusat, pemerintah daerah, sekolah, masyarakat, dan guru.

MGMP merupakan salah satu wadah untuk meningkatkan kualitas guru sehingga pembelajaran di sekolah menjadi berkualitas. Melalui MGMP inilah diharapkan tukar pandangan dan sharing tentang perkembangan model-model pembelajaran, strategi pembelajaran teknik-teknik evaluasi terkini terjadi sesama guru.

Semoga melalui MGMP ini kualitas pendidikan di Kabupaten Blitar semakin meningkat khususnya mata pelajaran IPA SMP. Amin.

9 komentar:

  1. terimakasih pak, aku mendownload rpp berkarakter, untuk contoh pengembangan rpp mata pelajaran lain di sekolah ku.

    BalasHapus
  2. asalamu alaikum wwwb. saya salut dengan blog yang bapak buat.semogah bisa lebih banyak warna didalamnya dan jaya slalu. saran pa'. supaya rpp ipa terpadu jangan cuma fisika to, biologi juga pa. ma'kasih wassalam dari ibrah sul-sel

    BalasHapus
  3. TERIMA KASIH PAK IBROHIM SARANNYA, TIDAK TERLALU LAMA YANG BIOLOGI AKAN KAMI UNGGAH

    BalasHapus
  4. Perkenalkan kami AKAL interaktif penyedia software pendidikan segmentasi TK, SD, SMP,,,mohon izin sekiranya kami bisa mensupport media alat bantu belajar berupa CD LAB fisika untuk bisa digunakan sebagai media pelengkap pembelajaran di kelas, kami tunggu kabar terbaiknya semoga kami bisa membantu ikut memajukan mutu pendidikan di Indonesia.
    kontak person: 085222986119 (akal.iyani@yahoo.co.id)
    Iyan

    BalasHapus
  5. salam hormat, pak ijin link blogroll

    visit me site on : http://falakhiyah.wordpress.com

    BalasHapus
  6. Blog yang sangat bermanfaat... dapat menambah ilmu kami yang berada di sini :) good luck

    BalasHapus
  7. Asslm. wr. wb. saya pertama kali mengunjungi blog bapak dan tertarik dengan materinya. sekalian izin download saran saya supaya ditambah juga dengan perangkat biologinya pak. terima kasih.
    wassalam

    BalasHapus